NasionalNews

Kapolda Jatim Irjen Pol.Drs Luki Hermawan Buka Takbir di Masjid Al Akbar

Surabaya | hallojatimnews – Bertempat di Masjid Al Akbar Surabaya. Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan M.si dan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe dalam acara Takbir Akbar 1440 H dan Doa Bersama yang berlangsung pada hari Selasa(04/05/2019) pukul 19.00 WIB bertempat di Masjid Al Akbar Surabaya.

“Nantinya ini siapa tahu ada takbiran yang keliling-keliling perlu pengamanan dan pemantauan dan kita menjaga masyarakat yang keliling itu,” ujar Luki ditemui usai Menghadiri Acara Takbir Akbar di Masjid Al Akbar Surabaya, Selasa (4/6/19).

Turut hadir dalam giat ini Gubernur Jawa Timur, Forkopimda Provinsi Jatim, Para Pejabat Utama Polda Jatim dan Kodam V Brawijaya, Anggota TNI-Polri dan seluruh masyarakat Jawa Timur yang turut berpatisipasi dalam acara Takbir Akbar 1440 H dan Doa Bersama.

Kapolda jatim, Pangdam V Brawijaya beserta Gubenur saat pukul Bedug Bersama

Di kesempatan yang sama, Kapolda Jatim dan Gubernur Jatim, Pangdam V Brawijaya, Forkopimda Provinsi Jatim memberikan tali asih kepada 100 anak yatim piatu, dan melaksanakan pukulan bedug secara simbolis sebagai tanda dimulainya Takbir Akbar 1440 H dan Doa Bersama.

Setelah itu Gubernur Jatim Akan
akan mengumandangkan Takbir didampingiĀ Kapolda Jatim,Pangdam V Brawijaya, Forkopimda Jatim dan Jami’yyatul Quro’ Wal Hufadh Jatim.

Selanjutnya Gubernur Jatim akan melakukan pemukulan bedug secara bersama – sama, Acara ini terbuka untuk umum, silakan masyarakat jika mau datang,”Ungkapnya @pri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button