HukrimPeristiwaPolresatabes

Perempuan di Surabaya bersimbah darah, kuat dugaan dibunuh mantan Suami

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Warga Petemon Barat digegerkan dengan adanya seorang wanita yang tinggal di rumah kos Petemon Barat No 3 ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar kosnya. kamis (30/01/2020).

Korban bernama Mardiana (45) tahun warga asal Jalan Kedunganyar 6 No.4, Sawahan, Surabaya diduga telah dibunuh oleh mantan suaminya.

Sontak dengan adanya kejadian tersebut membuat warga Petemon Barat ramai memadati lokasi kejadian. Tak lama kemudian Anggota Polsek Sawahan yang mendapatkan laporan dari warga  mendatangkan Tim Inafis Polrestabes Surabaya untuk melakukan identifikasi di TKP. kemudian Jenasah di evakuasi ke Rs. Dr. Soetomoe Surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Sawahan, Iptu Ristianto saat dikonfirmasi oleh media ini membenarkan bahwa telah terjadi pembunuhan terhadapa seorang wanita yang kos di Petemon Barat No.3 Surabaya.

“Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat pihak kami langsung mendatangi TKP, kemudian Tim Inafis dari Polrestabes juga hadir untuk melakukan identifikasi terhadap korban” Ucapnya.

Ristianto juga memaparkan, dari info yang dihimpun oleh Polisi, kuat dugaan korban di bunuh oleh mantan suaminya.

“Berdasarkan dari info dilapangan termasuk pihak keluarga korban, kuat dugaan pembunuhan ini dilakukan oleh mantan suami sirinya. namun kami masih belum bisa memastikan motiv terjadinya pembunuhan ini, perkembangan lebih lanjutnya akan kita infokan kembali” Tukasnya. @(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi