Polresatabes

Jelang Pilkada Serentak, Polrestabes Surabaya Gelar Latihan dan Lomba Dalmas

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Jelang Pilkada Serentak Polrestabes Surabaya, pada Sabtu (01/02/2020) mengadakan Latihan pengendalian massa (Dalmas) sekaligus Perlombaan Dalmas Lanjut, yang dimana latihan atau lomba yang diadakan kali ini bertujuan untuk kesiapan anggota dalam menghadapi Pilkada Serentak.

Dalam Lomba kali ini juga diikuti oleh Polsek Jajaran Polrestabes Surabaya yang dibentuk dalam 3 Kompi Kerangka Sesuai Rayon dari Polsek tersebut, yang bertindak juri adalah dari Sat Brimob Polda Jatim.

“Untuk menambah semangat dalam lomba kali ini, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho akan memberikan Hadiah kepada 10 orang anggota yang terampil dalam lomba Dalmas lanjut tersebut berupa Umroh Gratis.

“Latihan Dalmas kami gelar untuk mempersiapkan personel menghadapi Pilkada serentak. latihan ini untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, khususnya jelang ‘pesta demokrasi’ rutin lima tahunan.

“Latihan diikuti personel Polrestabes Surabaya dan Polsek Jajaran,” tutur Sandi.

Di tempat sama, sebelum pelatihan Dalmas, digelar apel pagi yang dipimpin Kapolrestabes Surabaya.

Dalam pemaparannya, Kapolrestabes surabaya berpesan tentang peran dan fungsi polisi, yaitu mengayomi masyarakat. ((@Sul/hand).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi