HukrimNasionalNewsPeristiwa

Tahanan 365 Kabur, Kepala DP5A Kota Surabaya Turut Kabur Saat di Konfirmasi

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS
Keamanan dan kedisiplinan pegawai Dinas Pengendalian Penduduk Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP5A) Kota Surabaya patut dipertanyakan.

Diamana Wahyu Laksono (14) warga Ginting Gang Angker Surabaya yang merupakan seorang pelaku 365 titipan dari Polsek Pabean Cantikan diduga kabur pada hari Jum’at ( 31/01/2020 ) sekitar pukul 10.00 WIB.

Adapun kronologisnya yakni, pada tanggal 24 Januari 2020 sekitar pukul 19.30 WIB, tersangka ditangkap petugas Unit Reskrim Polsek Pabean Cantikan di depan masjid jalan Panggung Surabaya.

Setelah dilakukan proses oleh penyidik kepolisian Sektor Pabean Cantikan, pada hari Kamis (30/01/2020), tersangka diserahkan ke kantor DP5A karena mengingat pelaku masih dibawah umur.

Setelah itu, pada hari Jum’at (31/01/2020), pelaku melarikan diri dengan cara melompat pagar dan hingga sampai berita ini diterbitkan, pelaku masih belum tertangkap.

Namun sangat disayangkan, setelah 4 hari, awak media hendak mengkonfirmasi ke kantor DP5A jalan Kedungsari Surabaya, kepala DP5A susah ditemui, sedangkan pegawai DP5A seolah-olah menghindar.

Keesokan harinya, pada hari Rabu ( 05/02/2020 ) pagi, awak media mencoba mendatangi lagi ke Kantor DP5A, ditemui oleh benama Ida sebagai Ruhab.

Ida mengatakan, bahwa kepala DP5A Ibu Chandra sedang tidak ada di kantor, kalau mau konfirmasi langsung ke Kabid Humas Pemkot Indri.

Namun saat awak media datang ke kantor Humas Pemkot, Indri tidak ada di lokasi. (Bersambung) @ Dul/Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi