NasionalNews

Usai Resepsi, Wartawan ini akan Berbulan Madu di Pulau Bali

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Pernikahan Imam S Arifin dengan gadis pulau garam madura bernama Nafisha pagi hari ini menjadi perhatian publik khususnya warga sekitar. Bagaimana tidak, Paras Ganteng dan Cantik ini membuktikan jalinan cinta sampai ke jenjang pernikahan.

Usai Resepsi pernikahan yang telah diwujudkan di kediaman sang istri wilayah Bulak Banteng Sekolahan Surabaya secara resmi menikah, mereka berencana akan berbulan madu di pulau dewata (Bali).

Hal tersebut diungkapkan imam, usai acara ulimatul ursy ketika ditemui oleh awak media dikediaman istrinya . “Alhamdulillah acara pernikahan kami diberikan kelancaran, mohon doa restunya,” ujar Imam. Jum’at (07/02/2020).

Suasana kebahagian tampak dari wajah kedua mempelai, walau pernikahan ini bukanlah yang pertama, namun keduanya mengaku merasakan moment yang sangat luar biasa.

“Pernikahan ini memang bukanlah yang pertama bagi kami, namun moment ini kami rasakan berbeda dan kami yakin tuhan punya rencana lain hingga kami bisa melaksanakannya. semoga ini adalah yang terakhir hingga maut memisahkan,” Ucapnya.

Ketika disinggung tentang mantan istri, Imam yang juga merupakan salah satu wartawan pokja Pemerintahan Kota Surabaya ini tidak panjang lebar menjelaskan, namun dirinya hanya mempertegas bahwa itu semua hanyalah takdir. Kita sebagai manusia hanya bisa pasrah. imbuhnya.

“Walimatul Ursy sudah dilaksanakan pada hari ini. Untuk Resepsinya (Pesta) akan kami gelar pada minggu besok tanggal 9 Feb 2020. monggo teman teman hadir ya. Mungkin dua hari setelah resepsi kami akan berbulan madu ke pulau Bali.” Tukasnya. @Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi