Polresatabes

Menunjang Program Prioritas Kapolri, Kapolsek Tandes Amankan Jalanya Pertandingan Bola

SURABAYA, HALLOJATIMNeWS. com – Hari sabtu tanggal 8 pebruai 2020 pada jam 14.30 Wib, Kapolsek Tandes Kompol Kusminto, selaku Perwira Pengendali penyekatan pengamanan Pertandingan Sepak Bola Persahabatan Sepak Bola antara PERSEBAYA VS SABAH FA MALAYSIA di Stadion Gelora Bung Tomo surabaya, memimpin apel pengamanan yang terdiri dari pasukan Gabungan Polsek, Polres, Koramil dan Satpol PP bertempat di Bundaran Karang Poh Kec: Tandes Surabaya.Sabtu (8/2/20).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menekan kepada personil dilapangan agar lebih berhati – hati untuk mengutamakan keselamtan diri, dan waspadai penonton yang masuk kedalam stadion agar memeriksa barang bawaan terutama bahan peledak, sajam, miras atau benda lainnya yang berbahaya bagi keselamatan orang banyak, selain itu petugas agar bertindak secara persuasif dan humanis kepada para penonton bila mana ada hal hal yang tidak diinginkan dilapangan.

Kuat personil sebanyak 40 anggota dengan Rincian Anggota Polsek Tandes sebanyak 30 personil, dari kesatuan Pol PP sebnyak 3 pers dan Linmas : 7 pers.

Kapolsek Tandes Kompol Kusminto SH dalam keteranga. pers nya memgatakan Anggota yang terseprin tidak ada yang membawa simbul – simbul kekerasan Senpi kecuali Tongkat dan kelengkapan lain termasuk Jas hujan dan senter lantas dan laksanakan sesuai dengan tempat dan ploting masing- masing, ” ungkapnya.

Lebih lanjut Kusminto memberikan himbauan kepada Anggota agar melaksanakan PAM dengan rasa tanggung jawab dan hindari kekerasan termasuk menyinggung sara dan Laksanakan PAM dengan 6 S ( Senyum Sapa Salam Sopan dan Santun ) serta Sabar, selalu berdoa kepada Allah SWT, agar kita dan keluarga selalu dlm HidayahNya, ” tutupnya. (@ Samsul).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi