Polda Jawa Timur

Kabid Humas Polda Jatim Hadiri Cangkrua’an Kamtibmas bersama Polres Gresik dan Nitizen Gresik

GRESIK, HALLOJATIMNEWS.com – Bertempat di Luminous Cafe Gresik , Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko S.I.K Diundang dalam Acara “Nyangkruk Kamtibmas Bersama Netizen Gresik” Sabtu (8 Februari 2020).

Dalam Kesempatan Kali ini hadir juga Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo , Budi Raharjo (Kadiskominfo Gresik) , Hefsi Pribadi (Gresspedia Gresik) , acara kali ini Mengusung tema “Netizen Cerdas Gresik Menjelang Pilkada Gresik 2020” , adapun Kabidhumas Polda Jatim Menyampaikan tentang Kesiapan Polri dalam Menghadapi Pilkada 2020 khususnya di Jawa Timur

Kegiatan ini merupakan dukungan dan komitmen dari Nitizen kepada TNI-Polri dan unsur pemerintahan serta masyarakat Gresik, untuk berpastisipasi dalam menjaga Persatuan dan Kesatuan NKRI serta untuk meningkatkan komunikasi yang erat dan harmonis dalam bekerjasama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Hadir pada kesempatan tersebut,
KombesPol Trunoyudo Wisnu Andiko Sik.(Kabid Humas Polda) Jatim, Akbp Kusworo Wibowo Sh Sik Mh.(Kapolres Gresik), Sdr. Budi Raharjo Sh.(Kadiskominfo Kab.Gresik), Hefsi Pribadi Gresspedia Gresik.Presenter Rafi Chanel : Ira Kohar dan 30 orang Nitizen Gresik.

“Kami masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara Indonesia yang baik serta bijak dalam bermedsos dan menghindari money Politic,” ungkapnya.

Sementara  itu Kapolres Gresik
AKBP Kusworo Wibowo mengucapkan terimakasih atas kehadiran tamu undangan yang telah mendukung acara cangkruk kamtibmas dalam rangka mensukseskan pilkada 2020.

“Pada pelaksanaan pilkada tahun ini banyak berita dan isu-isu hoax yang berrkembang di masyarakat dengan kehadiran teman-teman netizen Kami beharap berita hoax yang tersebar dapat diminimalisir dengan bijak, dalam hal ini Kami dari pihak Kepolisian tentunya berharap dukungan dan bantuan untuk menciptakan pemilu yang aman, damai dan kondusif,” terang Kapolres.(@Pri).

Acara dilanjutkan dengan deklarasi oleh Netizen gresik dan wawancara langsung dgn para narasumber dgn tema “Nitizen Cerdas Jelang Pilkada Gresik tahun 2020”.

Selanjutnya jelang wawancara selesai dilanjutkan ucapan selamat Hari Ulang Tahun kepada Bapak Kapolres Gresik dari Nitizen Gresik ,diringi pertunjukan musik akustik.Kami Yakin Polres Gresik Bersama TNI Dan Pemda Siap Amankan Pilkada 2020 Yang Aman Damai Dan Sejuk”.Kegiatan berlangsung dengan lancar, aman dan kondusif.(PRI).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi