DaerahHukrimNasionalNewsPolres Tanjung Perak

LAGI-LAGI SATUAN UNIT RESKRIM POLSEK TANJUNG BUMI POLRES BANGKALAN BERHASIL MENGAMANKAN TERSANGKA (DPO) HASIL PENGEMBANGAN DARI PENANGKAPAN 1 HARI YANG LALU

BANGKALAN | | HALLOJATIMNEWS –  Setelah pengembangan dari salah satu tersangka yang ditangkap terlebih dahulu bernama Ainun Najib berhasil dibekuk petugas Reserse unit Reskrim Polsek Tanjung Bumi Bangkalan Madura.

Setelah ke esokan hari-nya Pelaku yang sempat masuk daftar pencarian orang (DPO) bernama Mahdi Bin H Usman berhasil diringkus pada hari Sabtu 08/02/2020 sekitar pukul 10:00 WIB

Mahdi (37)tahun Pria asal Bangkalan ini ditangkap polisi usai menghisab barang haram sejenis I sabu dirumahnya di Dsn Pangalangan Desa Macajah Kecamatan Tanjung Bumi Kabupaten Bangkalan.

Penangkapan kepada tersangka daftar pencarian orang (DPO) merupakan hasil pengembangan yang dilakukan penyidik terhadap Ainun Najib yang merupakan rekan dari tersangka.

Polisi kembali mengamankan barang bukti 2 plastik kecil berisi sabu seberat 0,28 dan 0,21 gram barang yang di duga sabu,1botol untuk alat hisab atau bong lengkap dengan sedotan warna putih 3 korek gas warna ungu dan hijau, 2 pipet masih berisi krak sabu, 1sedotan warna putih, 1sendok sabu yang terbuat dari sedotan,1 catumbat untuk membersihkan pipet, serta 1 klip plastik kecil.

Berkat petunjuk dan keterangan dari Ainun Najib, polisi melakukan pengejaran terhadap Mahdi. Pada hari Sabtu 08 Februari 2020 sekira pukul 10.00 WIB, polisi melakukan penyelidikan di rumah Mahdi di Dsn Pangalangan Ds Macajah Kecamatan Tanjung Bumi Kabupaten Bangkalan.

AKP Bahrudi Memaparkan kepada media ini polres bangkalan betul-betul perang terhadap pengguna narkoba, dan polisi tidak sia-sia melakukan pengembangan dan penangkapan terhadap rekan dari Ainun Najib.

Selanjutnya tersangka beserta barang bukti dibawa ke kantor kapolsek Tanjung Bumi untuk dilakukan pengembangan, Saat ini polisi fokus untuk mengorek keterangan dari kedua tersangka Ainun Najib dan Mahdi, dari mana mereka mendapatkan barang haram tersebut “, kata Bahrudi.

Sementara kaduanya masih mengikuti pemeriksaan intensif diruang penyidik Polsek Tanjung Bumi Bangkalan. Akibat ulahnya , mereka terancam pasal 114 ayat (1) undang undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, hukuman 5tahun sampai 20 tahun penjara” pungkasnya.

Penulis : JamaL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi