HukrimNasionalNews

Sempat Kabur, Tersangka 365 berhasil di tangkap kembali oleh polisi

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – unit Reskrim Polsek Pabean cantikan, polres pelabuhan Tanjung perak Surabaya, berhasil menangkap kembali tersangka 365 KUHP yang beberapa hari kabur dari kantor DP5A kota surabaya, pada hari Kamis ( 06/02/2020 )

WL ( 14 tahun ) asal warga Tambak Asri Genting Gang Angker, tak berkutik saat di tangkap petugas,

Kapolsek Pabean Cantikan Kompol Mellysa Amalia. SH., S.I.K., M.Si., melalui Kanit Reskrim AKP Endri S. SH., membenarkan, setelah mendapat informasi dari masyarakat, unit Reskrim Polsek Pabean cantikan, langsung mendatangi (TKP) tempat kejadian perkara, akhirnya tersangka berhasil ditangkap petugas saat bersembunyi dibawah truck sampah yang ada di kawasan Jalan Krembangan Barat Surabaya.

“Penangkapan tersebut, pada saat itu bahwa tersangka 365 yang kabur dari Kantor DP5A sedang berada di Warkop jalan Krembangan Timur,” jelas AKP Endri.

Masih kata Endri, adapun kronologisnya yakni, setelah petugas mengetahui bahwa tersangka berada di Warkop di kawasan Jalan Krembangan timur, unit Reskrim Polsek Pabean cantikan, langsung mendatangi (TKP).

“Ketika mengetahui petugas datang, tersangka langsung kabur ke bawah truck sampah yang ada di kawasan Jalan Krembangan Barat, sehingga dikejar oleh petugas, dan ditangkap,” ucap AKP Endri

Lanjut AKP Endri, menurut pengakuan tersangka, dirinya kabur dari kantor DP5A Kota Surabaya dengan cara menaiki pohon dan langsung melompat pagar.

“Setelah berhasil keluar, tersangka lari ke jalan raya dan menaiki taxi Menujuh rumahnya di kawasan Jalan Tambak Asri Genting Gang Angker,” ungkapnya.
“Untuk proses selanjutnya, tersangka akan kami serahkan ke Kejaksaan

Penulis : Abdulloh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi