TNI-ku

Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono Peringati HUT Pomaldi KRI SBY-591 Satfib Koarmada II

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS. com – Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono. yang kesehariannya menjabat sebagai
Komandan Polisi Militer Koarmada II, melaksanakan acara sosialisasi tentang fungsi Kepolisian Militer dan Provos TNI AL kepada seluruh jajaran Provost Satker Koarmada II yang di laksanakan di KRI SBY-591 Satfib Koarmada II. pada Hari Rabu, 10 Februari 2020 pukul. 08.30 Wib s/d 10.15 Wib.

Dalam pengarahannya Danpom Koarmada II menekankan bahwa Polisi Militer TNI AL dan Provos di jajaran Koarmada II, ” Siap Menjaga Netralitas TNI AL dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam amanat Komandan Polisi Militer Koarmada II. Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono menyampaikan bahwa momentum HUT Polisi Militer TNI AL tahun ini, merupakan momentum yang tepat untuk melakukan intropeksi dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas Kepolisian Militer, dengan harapan ke depan kinerja Pom Koarmada II sebagai penegak hukum, disiplin dan tata tertib di lingkungan TNI Angkatan Laut akan semakin baik.

Tidak hanya itu, untuk meningkatkan kredebilitas Polisi Militer Koarmada II sebagai aparat penegak hukum, seluruh jajaran prajurit Pom harus senantiasa mampu menjadi tauladan dalam melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan dan prosedur operasional serta pedoman aturan hukum yang berlaku.

Setelah sesi acara tanya jawab selesai dengan kesimpulan dan saran – saran sebagai berikut : Supaya di adakan sus/dik LDD Provos di jajaran Koarmada II. Untuk Pengisian jabatan Provos. Kapal. Sekitar pukul 10.15 Wib Komandan Polisi Militer Koarmada II menyerahkan Cendramata kepada Komandan KRI SBY-591 dilnjutkan seluruh peserta foto bersama di geladak Heli KRI SBY-591.(@Hand / Sul).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi