Polres Sidoarjo

Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Resmikan Taman Lalu Lintas TK Kemala Bhayangkari 99 Wage

SIDOARJO – HALLOJATIMNEWS.com | Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Atik Luki Hermawan, Rabu (12/2/2020) meresmikan pembangunan taman lalu lintas dan renovasi gedung TK Kemala Bhayangkari 99, Wage, Taman, Sidoarjo.

Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur tersebut disambut meriah dengan wajah bahagia oleh tarian anak-anak TK Kemala Bhayangkari 99, Wage. Juga turut menyambut yakni marching band Pocil Polresta Sidoarjo.

Dalam peresmian ini, hadir pula Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur dan pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Timur, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo Ny. Wanda Zain Dwi Nugroho beserta pengurus, serta hadir pula Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur, Ny Atik Luki Hermawan menyampaikan rasa bahagianya dengan rampungnya proses renovasi TK Kemala Bhayangkari 99, Wage dan adanya taman lalu lintas di TK ini. Sebagai wadah, tempat dan ruang bagi anak usia dini untuk berekspresi, bereksplorasi, dan mengenal budaya tertib lalu lintas.

“Bahwa pendidikan anak adalah tanggungjawab bersama antara guru dan orang tua, maka untuk itu kedua belah pihak harus bekerjasama dan menjalin komunikasi yang baik dalam proses pendidikan anak,” lanjut Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Atik Luki Hermawan.

Senada dengan yang disampaikan Ny. Atik Luki Hermawan, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo Ny. Wanda Zain bersyukur dengan rampungnya pembuatan taman lalu lintas dan renovasi TK Kemala Bhayangkari 99, Wage, Sidoarjo.

Diharapkan siswa-siswi TK dapat mengenal budaya dan peraturan tata tertib lalu lintas. Serta memberikan kenyamanan dan kelancaran dalam proses belajar mengajar di TK Kemala Bhayangkari 99, Wage, Sidoarjo.(@Dieft).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button