HukrimNews

PT. MAHAWANGSA MAMPU MENGHIPNOTIS PARA PEJABAT

GRESIK || HALLOJATIMNEWS – Upacara yang dipimpin langsung Bapak Wijaya martapa ( Presiden direktur PT.Petro OXO ) Dalam acara Ulang Tahun PT. Petro OXO Nusantara ke-22 yang diselenggarakan pada hari Jum’at 14 February 2020 PT.Mahawangsa menampilkan jenis beberapa keterampilan dan ketangguhan sebagai jasa pelayanan ketahanan dan keamanan.

Atraksi senam borgol,senam tongkat,beladiri dan kesamaptaan telah dipersembahkan dalam acara HUT PT.OXO Nusantara yang ke 22,dengan peraga personil 18 personil security dengan pelatih Budi Kris (keterampilan bela diri) dan Saiful Mujahid (drill borgol dan tongkat) mampu menghipnotis para pejabat pimpinan dan tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Turut serta juga
1. Ketua MUI Gersik
2. Kapolsek
3. Danramil
4. Pejabat Pelindo
5. Pejabat Petrokimia
6. Pejabat Instansi Terkait
7. Pimpinan BUJP Mahawangsa
Sebagai tamu kehormatan dalam acara HUT PT.Petro OXO ke 22

Saya Bangga Kesemaptaan Rekan2 Sekalian,Serta Salut dengan Security Mahawangsa & Saya berikan Satu Penghormatan buat Kalian..pungkas Bapak Wijaya martapa

PT MAHAWANGSA, sebagai industri pelayanan pertahanan,dan keamanan mempunyai visi menjadi produsen pelayanan pertahanan dan keamanan terkemuka di indonesia melalui upaya inovasi jasa dan kemitraan strategis. Kami memiliki sumber daya yang memadai profesional dan terus mengembangkan kemampuan untuk menghasilkan produk berkualitas.

Kami tidak pernah berhenti berinovasi untuk menghasilkan jasa keamanan yang dibutuhkan oleh pengguna. Kepercayaan terhadap  kami merupakan penghargaan atas dedikasi, loyalitas dan inovasi yang kami hasilkan secara terus menerus.

PT.MAHAWANGSA akan terus mengembangkan jasa dari sisi kualitas pelayanan dan keamanan,yang lebih baik,frofesional dan tangguh sebagai wujud nyata bakti untuk negeri.

Atas nama Direksi, kami persembahkan jasa keamanan yang  berkualitas prima. Terimakasih kepada PT.Petro OXO atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada PT.MAHAWANGSA, semoga PT.Petro OXO terus maju dan berkembang.

@Feris

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi