DaerahNasionalNews

Pemkab Sidoarjo Gelar Pelatihan Kewirausahaan Bagi Pemuda Terpilih

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Dengan bertemakan Mencetak Enterpreneur Muda dan Berbakat di Sidoarjo Pemerintah Daerah Kabupaten Sidoarjo melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata menyelenggarakan kegiatan Peningkatan Potensi Pemuda Bidang Kewirausahaan, kegiatan ini diwijudkan dalam bentuk pelatihan kewirausahaan bagi 100 pemuda terpilih yang ada di Kabupaten Sidoarjo.yang mewakili semua Organiasasi kepemudaan maupun generasi-generasi muda yang ada di kabupaten Sidoarjo,

Drs. Djoko Supriyadi, M.Si Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sidoarjo menyampaikan Kegiatan ini dilaksanakan mulai hari Senin 17 s/d Selasa 18 Februari 2020, bertempat di Pendopo Delta Wibawa, sedangkan untuk kegiatan pelatihannya di selenggarakan di Gedung Tennis Indoor GOR Sidoarjo.

Materi pelatihan yang akan diterima oleh peserta berupa pelatihan olahan makanan dalam bentuk bakery, hal ini diberikan mengingat pada saat ini sentra kuliner sangat digandrungi masyarakat, seperti warkop maupun caffe yang saat ini banyak bermunculan pada setiap sudut di wilayah Sidoarjo yang menyediakan selain minuman tentunya juga di sediakan jajanan.

“Melihat potensi yang sedemikian pesat ini maka melalui Dinas pemuda dan olah raga kabupaten Sidoarjo menyelenggarakan pelatihan kewirausahaan di bidang bakery, dengan harapan dari pelatihan ini peserta dan membuat makanan yang layak untuk dipasarkan kepada masyarakat”, katanya. @ (deft)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi