HukrimNewsPolres Tanjung Perak

Pengedar narkoba jenis sabu-sabu kini di ciduk polisi

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Arry Rachmad Eko (22) thn asal warga jalan bronggalan sawah Kel. Pacar kembang kec. Tambak sari Surabaya, kini ditangkap oleh unit Reskrim Polsek Semampir, polres pelabuhan Tanjung perak Surabaya, lantaran melakukan penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Penangkapan terhadap (tersangka) dilakukan di dalam rumah di kawasan jalan bronggalan sawah, pada hari Jum’at (14/02/2020) sekira pukul 19.30 wib.

” Kapolsek Semampir Kompol Ariyanto Agus menjelaskan, setelah mendapat informasi dari masyarakat bahwa  di Jalan Bronggalan Sawah Surabaya  terdapat pengguna dan pengedar narkoba jenis sabu-sabu.” Ucapnya.

Masih kata Aryanto, setelah mendapat informasi, Unit Reskrim Polsek Semampir, melakukan penyelidikan terhadap ( tersangka) untuk memastikan informasi tersebut setelah informasi itu benar dan A1, petugas langsung masuk ke dalam rumah ( tersangka), tepatnya di ruang tamu ada orang laki-laki yang dicurigai sedang pesta sabu, selanjutnya petugas langsung masuk kedalam rumah dan mengamankan Arry.

Tersangka yang sedang duduk bermain HP ternyata sudah selesai menggunakan narkoba jenis sabu sabu, selanjutnya petugas melakukan penggeledahan terhadap ( tersangka), dan ditemukan narkoba jenis sabu-sabu dibawah kursi duduk ( tersangka).

Saat di interogasi oleh petugas, ( tersangka) Arry mengakui Narkoba jenis sabu-sabu tersebut diperoleh dari GOPEK.

Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa, 1 (satu) buah bong terbuat dari botol air yang sudah terangkai dengan pipit kaca yang didalamnya ada sisa Narkoba dengan berat bruto 1,26 Gram dan sedotan warna putih, 1(satu) buah dos tempat lampu sepeda motor yang di dalamnya terdapat 1(satu) poket plastik kecil yg berisikan sabu sabu dgn berat bruto 0,37 gram, 2 (dua) poket plastik kecil yg didalam berisikan sabu sabu 0,36 Gram dan 0,10 Gram serta 1 (satu) buah korek gas warna biru, 1 (satu) buah HP Merk OPPO warna Biru.

Kini tersangka serta barang Buktinya di bawa ke mapolsek Semampir guna penyelidikan lebih lanjut.” Atas perbuatannya tersangka akan di jerat dengan pasal 114 ayat (1) Jo Pasal 112 ayat (1) Jo pasal 127 UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Penulis : Abdulloh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi