Polres Bangkalan

Geger, Penemuan Mayat Mr X Bersimbah Darah Di Lahan Kosong Akses Suramadu

BANGKALAN, HALLOJATIMNEWS.com – Warga Dsn. Prombasan, Ds. Petapan, Kec. Sukolilo, Kab. Bangkalan digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria yang dalam kondisi tertelungkup, muka berlumuran darah dan ditutupi oleh kresek – kresek sampah di sebuah lahan kosong di Jalan Akses Suramadu. Senin tanggal (10 Agustus 2020), sekira pukul 05.00 wib.

Seorang warga, Toha mengaku penemuan mayat itu membuat warga perumahan kaget.

“Tadi ada anak-anak pas main, mereka lapor ada pria tergeletak. Kemudian warga pun langsung ramai,” ujarnya.


Kapolres Bangkalan Akbp Rama Samtama Putra saat dikomfirmasi media ini mengatakan, mayat itu sudah dievakuasi oleh pihaknya.

“Sudah ditangani, sudah kita evakuasi,” ujarnya.

Kata dia belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya korban.

“Belum diketahui identitas, kita sudah tangani, sudah kita bawak ke
RSUD Bangkalan, ” Kata Rama.

“Kita periksa dulu iya, nanti kita sampaikan lagi” kata Iptu Bahrudi kepada wartawan Hallojatimnews.

Perlu diketahui, Adapun ciri – ciri korban yakni Usia diperkirakan 17-19 tahun, Tinggi 167 cm, Badan kurus, Kulit sawo matang, Ciri khusus Pada telinga sebelah kiri tindik dengan anting warna hitam, Pakaian yang digunakan jaket jumper warna hijau didepan berlogo bulat warna kuning bertuliskan “racertess”, celana panjang warna coklat, kaos motif liris – liris hitam putih, celana pendek warna abu-abu, masker warna hitam berlogo persebaya dan ikat pinggang warna hijau bertuliskan “ernes”.

Sementara itu Terhadap peristiwa ini, Penyidik dari Sat Reskrim Polres Bangkalan dibantu oleh Tim Labfor Polda Jatim telah melakukan Olah TKP dan selanjutnya akan dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan. Sampai saat ini identitas Korban belum dapat dikenali.

Hasil sementara pemeriksaan fisik mayat ditemukan luka pada bagian atas kepala yang diduga akibat benda tajam, ” Kata Kapolres Bangkalan.( Hand ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button