DaerahNews

Struktur PAC Pemuda Pancasila Kec, Sukodono terbentuk

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS -Melalui perund ingan dan kordinasi anggota Pemuda Pancasila se Kec, Sukodono bertempat di Desa Kebon Agung, minggu 16/02/2020.

Menetapkan H Ach Awaludin SH sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Sukodono melalui votting langsung anggota. Dalam rapat pembentukan ini juga di hadiri oleh sekretaris DPC Kab, Sidoarjo Moh, Soffi, Yang dalam sambutannya Ormas PP ini adalah Ormas yang menjunjung tinggi nilai -nilai persaudaraan, kita ini orang lain tapi kita kayak saudara. Kita harus tetap bisa menjaga tali persaudaraan antar anggota, “jelasnya.

Abah Udin panggilan keseharian Ach Awalundin kita bentuk struktur organisasi PP (Pemuda Pancasila ) kita harus kreatis dalam segala bidang, mari kita besarkan Pemuda Pancasila yang ada di Kec, Sukodono dengan cara kita bukan saudara tapi lebih dari saudara. Susunan kepengurusan udah terbentuk kita tinggal antarkan ke DPC Kabupaten biar secara legalitasnya biar cepat turun SKnya, “terangnya.

Di hadiri sekitar 40 undangan yang tersebar ke semua Desa yang ada di Kecatan Sukodono, Dari 19 Desa nanti kita bentuk Ranting di setiap Desa.Biar Pemuda Pancasila yang ada di Kec ,Sukodono bisa besar,” ujar enjos anggota PP dari Desa Bangsri. @ (deft)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button