Polresatabes

Walikota Surabaya Memafkan Zikria dan Mencabut Laporan Penangguhan Penahanan Zikria

SURABAYA – HALLOJATIMNEWS.com || Penangguhan penahanan Zikria, tersangka penghina Walikota Surabaya Tri Rismaharini akhirnya terpenuhi, ini dilakukan setelah pihak Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya, melakukan gelar perkara.Senin (17/2/2020).

Pantauan media ini nampak terlihat
Zikria terlihat keluar dari dalam sel tahanan Polrestabes Surabaya dengan mengenakan baju biru bergaris kotak putih didampingi suaminya Daru asmara dan Pengacaranya sambil menggendong seorang anak kecil, tak lain merupakan putri ketiganya, sekitar pukul 13.15 wib.saat keluar dari gedung anindhita Polrestabes Surabaya.

“Saya sangat berterima kasih kepada bunda Risma Triharini yang telah mencabut laporannya, saya ingin sekali ketemu beliau untuk meminta maaf secara langsung,” kata zikria

Ucapan terlontar dari Zikria yang juga mengucapkan terima kasih kepada penyidik Polrestabes Surabaya yang telah mengabulkan permohonan penangguhan penahanan terhadap dirinya.

Zikria mengaku, selama dirinya ditahan di Mapolrestabes Surabaya, diperlakukan dengan baik. “Saya diperlakukan dengan sangat baik, mulai dari penangkapan hingga sampai penahanan,” imbuhnya.

“Saya tidak akan mengulangi perbuatan seperti itu lagi dan saya berjanji akan lebih bijak menggunakan media sosial dengan baik dan benar,” ucapnya.

Pemilik akun Facebock Zikria Dzatil ini mengungkapkan, bahwa dirinya akan lebih bijak menggunakan media sosial dan ini adalah peringatan bagi saya untuk yang terakhir dan tidak mengulangi lagi.

“Saya sangat – sangat bersyukur pada Allah SWT. Ini semua akan saya ambil hikmahnya. Saya juga berterima kasih banyak kepada jajaran Polrestabes Surabaya, mulai dari penangkapan saya di Bogor, sampai penahanan, hingga keluar ini, banyak membantu saya dalam proses ini,” ujarnya kepada wartawan.(@Pri).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi