Polresatabes

Kapolsek Pakal Berikan Pembinaan dan Penyuluhan di SDIT Fatimiyah Benowo

SURABAYA – HALLOJATIMNEWS.com | Kepolisian Sektor Pakal, melaksanakan pembinaan dan penyuluhan di SDIT FATIMIYAH KEL BENOWO dalam wilayah hukum Polrestabes Surabaya, Selasa (18/2/3020).kemarin.

Kegiatan ini untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Berdasarkan data evaluasi sampai akhir tahun 2020, masih ada saja anak muda usia sekolah yang sering berhadapan dengan masalah kenakalan remaja.

Kapolsek Pakal Kompol Mohamad Khoiril Spd. MH, saat dikonfirmasi media ini pada Rabu (19/2/20) mengatakan bahwa  pembinaan dan penyuluhan di sekolah-sekolah yang tersebar di Kecamatan Benowo, Surabaya, sangat diperlukan guna menunjang 7 program Kapolri khususnya pemantapan Harkamtibmas.

Dalam giat tersebut Kapolsek Pakal memberikan himbauan dan pesan – pesan sebagai berikut, Anak anak ini adalah adalah tanggung jawab bersama ,baik itu orang tua, Guru maupun Pemerintah untuk itu mari kita lebih perhatian terhadap anak – anak kita.

“Tidak harus menunggu laporan yang masuk di polsek kemudian penindakan, karena hal tersebut dapat membawa dampak positif dalam memelihara keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat,” terang Kapolsek.

Masih kata Kapolsek mengatakan Perkembangan ilmu dan tekhnologi semakin maju dan itu memberikan dampak yang positif dan juga negatif apabila kita sebagai pengajar tidak bijak dalam menggunakan dan Hindari kekerasan dalam sekolahan ( BULYING) yang dilakukan oleh sesama siswa dengan lebih mengawasi dalam lingkungan sekolahan,” Kata Kompol Khoiril . (@Pri).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button