DaerahNews

Kepala Puskesmas Sepulu prioritaskan peningkatan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS – Paska di resmikan Gedung Puskesmas Sepulu Kabupaten Bangkalan pada hari Senin 17/02/2020.Kepala Puskesmas Sepulu Prioritaskan ingin Meningkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Baik dari segi internal maupun eksternal.

“Prospek kami kedepan yang utama yaitu meningkatkan lagi pelayanan kesehatan pada masyarakat baik dari segi pelayanan yang bersifat promotif maupun yang bersifat preventif, serta meningkatkan kinerja internal petugas yang berupa kedisiplinan dan Integritas kerja. namun yang terpenting kami akan selalu berupaya memberikan pelayanan promotif berupa penyuluhan2 kepada masyarakat agar terjadi perubahan perilaku ke arah kesehatan yg lebih baik, karena mencegah lebih baik daripada mengobati.”Papar Sudarso selaku Kepala Puskesmas Sepulu.

Dirinya menambahkan bahwa hal ini sejalan dengan pesan bapak bupati bangkalan, yaitu puskesmas sepulu harus lebih meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat serta tidak membedakan pelayanan baik yang umum maupun yang menggunakan kartu BPJS.” Tutup nya.

Penulis : Aris

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi