Hukrim

Jelang Laga Final Piala Gubernur Jatim 2020, Polres Gresik Amankan 1 Flare  dan 18 Miras

SURABAYA – HALLOJATiMNEWS.com || Polsek Driyorejo dan Polsek Manyar Polres Gtesik mengamankan Pendukung Persebaya telah kedapatan membawa minuman keras. Mereka diketahui hendak menyaksikan pertandingan di Stadion Delta, Kabupaten Sidoarjo, Persebaya Vs Persija.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo SH. S.I.K. MH dalam keterangan pers nya menerangkan, para suporter yang disebut Bonek itu diamankan setelah pihaknya melakukan sweping suporter terlihat kedapatan membawa beberpa botol miras dari berbagai jenis.

“Kami lihat rombongan suporter dan kami lakukan razia, dan benar ada minuman keras jenis anggur
merk mcdonald, vodka merk newport, vodka merk mansion, beer merk guiness, miras diduga arak dan Bir, ” ungkap kusworo, Kamis (21/2/2020).

Adapun para suporter yang diamankan itu, lanjut dia, berasal dari wilayah Gresik yang akan menonton pertandingan Persebaya vs Persija.

Pihaknya mengaku, akan melepaskan para suporter jika ada yang menjamin dan bertanggung jawab bahwa kehadiran mereka ke stadion benar untuk menyaksikan pertandingan.

“Mereka akan kami lepas setelah ada yang bertanggung jawab, kalau tidak akan kami tahan sampai pertandingan usai,Sedangkan terhadap pemilik miras dilakukam tipiring oleh polsek driyorejo dan polsek manyar, ” kata dia.(@PRI).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button