Polres Bangkalan

Kasatlantas Polres Bangkalan Jalin kemitraan Bersama Insan Pers

BANGKALAN, HALLOJATIMNEWS.com – Kasat lantas Polres Bangkalan AKP Abdul Azis Sholahuddin SH. S.I.K tampak akrab bersama awak media Hallojatimnews.com jalin kemitraan agar lebih erat lagi hubungan antara para insan pers dengan pihak kepolisian, Jum’at (16/10/20).

Menurutnya wartawan adalah pekerjaan yang mulia kenapa tidak, mereka tidak kenal waktu dan lelah untuk menyajikan sebuah berita yang menarik untuk dibaca kalangan masyarakat kecil hingga pejabat tinggi negara walau terkadang sampai hari ini kebebasan para insan pers belum sepenuhnya terpenuhi dan sering diitimidasi oleh oknum – oknum yang tidak senang ketika diberitakan terkait temuan temuan yang menyalahi aturan.

Kasat lantas AKP Abdul Azis Sholahuddin SH. S.I.K juga mengharapkan kepada semua wartawan yang bertugas di wilayah Bangkalan agar bisa bekerja sama dengan pihak kepolisian khususnya Satuan Lalulintas Polres Bangkalan untuk memberi pemahaman kepada masyarakat tentang untungnya tertib berlalulintas.

Adanya kegiatan operasi razia di tengah pandemi covid 19 yang kami gelar bukan semata mata untuk kepentingan pihak kepolisian, melainkan karena rasa tanggung jawab dan peduli kami kepada masyarakat khususnya Bangkalan akan pentingnya selalu mematuhi protokol kesehatan.

Dengan adanya gelar razia rutin yang kami laksanakan bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan dan maraknya pencurian sepeda motor atau sekaligus membatasi ruang gerak tindak kriminal dan pengedar narkoba.

“Jadi saya menghimbau kepada masyarakat khususnya wilayah hukum Bangkalan tertiblah berlalu lintas demi keselamatan anda dan lengkapi surat – surat kendaraan anda jika bepergian, jangan takut pada razia tapi taatlah pada peraturan karena semua terjadinya kecelakaan pasti diawali dengan kelalaian”, tegasnya AKP Abdul Azis Sholahuddin SH. S.I.K.( SUL/Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button