TNI-ku

KASAL TERIMA KUNJUNGAN KABAKAMLA RI

JAKARTA || HALLOJATIMNEWS.com – Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., menerima kunjungan Kepala Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (Kabakamla RI) Laksamana Madya Bakamla Aan Kurnia, S.Sos.,M.M., bertempat di Gedung Utama Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (24/2).

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus melaporkan kepada Kasal bahwa Laksdya Bakamla Aan Kurnia telah menempati jabatan yang baru sebagai Kabakamla dan telah dilantik oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, pada tanggal 12 Februari 2020 lalu.

Dalam pertemuan tersebut Kabakamla antara lain menyampaikan petunjuk dan arahan Presiden RI tentang pengembangan Bakamla yang disampaikan pada saat pelantikannya sebagai Kabakamla RI di Istana Negara. Sementara itu Kasal dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada Laksdya Bakamla Aan Kurnia yang saat ini telah mengemban jabatan baru sebagai Kepala Bakamla RI.

Turut hadir pada pertemuan tersebut Asisten Operasi (Asops) Kasal Laksda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., Asisten Personel (Aspers) Kasal Laksda TNI I Nyoman Mandra, M.Sc., Asisten Pengamanan (Aspam) Kasal Laksda TNI Angkasa Dipua, S.E., M.M., Kadiskumal Laksma TNI Kresno Buntoro, S.H., L.LM., Ph.D., serta para Pejabat Utama Bakamla RI.

(@Sul / Dispen).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button