Hukrim

Ketahuan Curi Motor, Pemuda Bangkalan Di Amuk Masa

BANGKALAN | | HALLOJATIMNEWS.com – Pemuda asal Bangkalan di amuk masa lantaran ketahuan mencuri kendaraan bermotor, Pemuda yang kerab beraksi melakukan pencurian sepeda motor di desa pasangrahan berhasil digagalkan aksinya oleh warga, dan sempat tak sadarkan diri setelah dari amukan masa pada hari minggu ( 23 februari 2020 ) sekira pukul 18:00WIB.

Pada saat anggota polsek kwanyar melaksanakan patroli di wilayah, mendapati informasi dari warga bahwa ada maling kendaraan sepeda motor ketangkap massa, dengan info tersebut petugas langsung datang ke TKP dan sesamsapinya di TKP mendapati pelaku sudah di amuki massa, Melihat hal tsb petugas mengamankan pelaku dari amukan massa dan membawa ke puskesmas kwanyar untuk diobati karena pada waktu tersebut, mendapati pelaku dalam keadaan luka-luka dan dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Kapolsek Kwanyar AKP.Andy Bakhtera Melalui Kasubag Humas, AKP.Bahrudi Menjelaskan ” tersangka melakukan pncurian bersama temannya yang berinisial SL. Mereka berdua berangkat dari Blega dan keliling mencari sasaran sepeda motor yang dirasa aman untuk dicuri.

Sesampainya d kwanyar dan melihat spd motor di halaman rumah warga, ASMAT turun dari sepeda motor bertugas sebagai eksekutor/orang yang melakukan pencurian langsung dan temannya SL (DPO) brtugas mengawasi dari sepeda motor. setelah ASMAT turun dan mendorong sepeda keluar dari halaman, pemilik rmh mengetahui dan berteriak “Maling” seketika itu juga banyak massa datang dan ASMAT tertangkap massa namun SL berhasil melarikan diri. Ujarnya.

“Telah diamankan barang bukti berupa 1 (satu) unit kendaraan sepeda motor Honda Vario No.Pol. M-5213-GA
1 (satu) buah kunci kontak modif.
1 (satu) buah kunci ring 10.
2 (dua) buah mata kunci palsu.

berita sebelumnya https://www.hallojatimnews.com/breaking-news-seorang-pencuri-motor-di-amuk-massa-hingga-tak-sadarkan-diri.html#more-17586

Tersangka terjerat pasal tindak pidana 363 KUHP’ Dan sekarang tersangka diamankan di kapolsek kwanyar guna penyelidikan lebih lanjut,” Tutupnya.

Penulis :Jamal

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button