Komunitas

Ketua OKK PP menetapkan Bang Ali Badai menjadi Ketua PAC Pabean cantian Surabaya

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS.com – Rapat Pemilihan Ketua MPC Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Pabean Cantian yang di gelar hari ini senin, (24/2/2020) di Gedung pertemuan Kecamatan Pabean Cantikan, menetapkan Bang Ali Badai menjadi Ketua PAC Pabean cantian Kota surabaya.

Rapat Musancab yang di pimpin oleh Ketua bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK)  Samsurin selaku ketua OKK MPC Pemuda Pancasila kota surabaya ini di ikuti oleh semua anggota dibawai 5 kelurahan yang masuk wilayah kecamatan pabean cantian yang ada,”jelas Samsurin selaku ketua OKK MPC Pemuda Pancasila kota surabaya kepada Wartawan.

Sebelum berakhirnya RPP, setelah pemilihan Ketua PAC, hadir dalam acara tersebut Camat Kecamatan Pabean cantian, ada 5 ( lima) kelurahan meliputi kelurahaan Bongkaran, Kelurahaan Nyamplungan, Kelurahaan Krembangan Utara, Kelurahaan Perak Timur dan Kelurahaan Perak Utara beserta rombongan Pemuda Pancasila.

Ketua OKK  Samsurin dalam Sambutannya menyampaikan bahwa dengan keberadaan Pemuda Pancasila di kecamatan Pabean cantian, Soliditas Persatuan dan Kesatuan serta semangat untuk membangun semakin terwujud, ” Katanya

Sementara itu Ketua terpilih Ali Badai selaku Ketua PAC Kecamatan Pabean Cantian PP Kota Surabaya ini dalam sambutannya berharap agar Pemuda Pancasila di wilayahnya tetap harus menjaga keamanan dan selalu bekerja sama serta bersinergi dengan TNI, Polri dan Pemerintah untuk keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Ungkapnya. (@ Sule/Hand).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button