LakalantasPolresatabes

Seruduk Mobil Damkar Saat Parkir, Mobil Avansa Ringsek

SURABAYA – HALLOJATIMNEWS.com || YUDI, (43) pengemudi mobil Avanza L-1309- GZ, hantam mobil Damkar yang sedang berhenti atau parkir yang sedang parkir di jalan Raya Darmo depan Ruko no 109-110 Surabaya. Pada senin (24/2/2020) Sekitar Pukul 12.30 wib.

Kanit Laka Lantas Polrestabes surabaya AKP Fakih kepada media hallojatim, senin (24/2/2020) saat dikonfirmasi melalui selulernya, membenarkan kejadian tersebut.

“Saat ini oengendara avanza mengalami luka – luka sudah berada di  Rumah Sakit Umum, kejadian lakalantas terjadi siang hari tadi, Korban menabrak Mobil damkar yang sedang dalam keadaan parkir, ” Urai Kanit Laka.

 

Lanjut kanit laka Lantas, usai memasang rambu tanda hati-hati , pengemudi truk hendak menyebrang jalan, namun dikagetkan dengan dentuman keras, suara dentuman keras yang berasal dari hantaman pengemudi mobil Avanza yang di kendarai yudi sudah menabrak bagian belakang truk pengemudi mobil Avanza tersebut,” jelasnya.

” Setelah kejadian tersebut Korban yang diketahui bernama yudi (43) warga Bendul Merisi Besar Sel 45L Rt 04 Rw 06 Surabaya, ,sudah dibawa ke Rumah Sakit,” Jelas Kanit Laka Lantas.

Informasi dari Kanit laka lantas, untuk proses selanjutnya pengemudi mobil Avanza L-1309- GZ dan Mobil Damkar sudah diamankan dan berada di Kanit Laka lantas Surabaya.(@PRI).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi