DaerahNewsPeristiwaPolres Sidoarjo

Banjir Sidoarjo Meluas, Kapolsek Taman dan Anggota Evakuasi Anak Sekolah

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Hujan deras yang melanda wilayah Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, pada Selasa (25/2/2020), mengakibatkan beberapa wilayah tergenang air banjir.

Seperti wilayah terdampak, Perumahan Pejaya Anugrah, Desa Kramat Jegu, Taman, Sidoarjo. Rabu (26/2/2020) pagi, warga di perumahan ini terhambat untuk melakukan rutinitas mereka.

Seperti anak-anak setempat yang harus pergi ke sekolah harus bersusah payah melewati genangan air banjir. Untuk membantu warga dan anak tempat dapat menjalan aktifitasnya, Kapolsek Taman Kompol Himmawan Setiawan bersama anggotanya dengan cepat dan tanggap turun ke lokasi, melakukan evakuasi.

Tampak Kanit Sabhara Polsek Taman Ipda Abdulloh Majid, menggendong beberapa anak sekolah dari rumah mereka. Untuk kemudian diantarkan ke sekolah menggunakan mobil patroli Polsek Taman Polres Sidoarjo.

Di lokasi Kapolsek Taman Kompol Himmawan Setiawan mengatakan, begitu mendengar kabar adanya banjir yang melanda beberapa wilayah di Kecamatan Taman. Ia segera turun ke lokasi bersama anggota, membantu dan mengevakuasi warga terdampak.

“Kami juga telah melakukan koordinasi dengan Forkopimka Taman dan instansi terkait, untuk penanganan lebih lanjut. Semoga semua baik dan aman,” ujar Kapolsek Taman Kompol Himmawan Setiawan. @ (deft)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi