Polda Jawa Timur

Gubernur Provinsi Jatim Berikan Pembekalan Kepada Siswa Diktuba Pplri,Kapolda Jatim ” Ini Adalah Suatu Sekarang”

SURABAYA | HALLOJATIMNEWS.com -Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan berikan Pembekalan kepada Siswa Diktuk Bintara Polri T.A. 2019 yang berlangsung hari ini, Rabu (26/02/2020) pukul 14.00 WIB bertempat di Gedung Dharma SPN Polda Jatim.

Ada yang cukup menarik dalam kegiatan kali ini yaitu dengan adanya kehadiran dari Gubernur Provinsi Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa yang turut memberikan pembekalan kepada sebanyak 685 Siswa Diktuk Bintara Polri T.A. 2019 SPN Polda Jatim.

Adapun dalam inti dari Pembekalan yang disampaikan oleh Gubernur Provinsi Jawa Timur dan Kapolda Jawa Timur kali ini adalah terkait Penguatan Sinergitas Tiga Pilar mencakup Pemerintahan Daerah, Polri serta TNI yang mana 3 unsur tersebut merupakan instrumen terpenting dalam terselenggaranya kondusifitas dalam suatu wilayah.

Dalam kegiatan ini pula, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Gubernur Provinsi Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa beserta beserta jajaran FORKOPIMDA Provinsi Jatim yang telah memberikan perhatian kepada Polda Jatim sehingga berkenan untuk memberikan pembekalan kepada Siswa Diktuk Bintara Polri T.A. 2019 di SPN Polda Jatim kali ini. “Ini merupakan yang pertama kali dan akan menjadi suatu sejarah, Pembekalan kepada Para Siswa Diktuk Bintara Polri diberikan langsung oleh Gubernur Provinsi Jatim” pungkas Irjen Pol Drs. Luki Hermawan.(@Pri).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button