DaerahNasionalNewsPeristiwaPolres Sidoarjo

Diduga Selip, Truk Bermuatan Berat Srodok Mobil dan Motor

Sidoarjo – Telah terjadi kecelakaan sebuah Truk Trailer bermuatan berat srodok mobil Innova dan kendaraan sepeda motor didepan Toko Perhiasan Surya Mas, tepatnya di Jalan Raya Prambon No. 20 Kabupaten Sidoarjo yang terjadi pada Senin (28/02/2022), sekitar pukul 13:30 Wib.

Peristiwa itu terjadi, ketika truk Nopol L-8261-UC yang dikemudikan oleh Ardianto (25) warga Desa Tambak Kemerakan, yang melaju dari arah Surabaya diduga bannya meletus, sehingga truk tersebut oleng ke kanan menabrak beberapa kendaraan.

“Jadi, sesampainya di Jalan Raya Prambon, tiba-tiba ban truk selip dan menghantam mobil Innova nopol S-1864-NY yang berjalan dari arah berlawanan hingga terdorong menabrak pohon di barat jalan,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo. AKP Sugeng Sulistyono kepada media ini, Selesa (01/03/2022).

Tak hanya itu saja, truk tersebut juga menabrak dua sepeda motor Honda Vario S-6071-OM dan motor CBR AG-2423-PZ yang berada di barat jalan, hingga mengakibatkan 8 orang mengalami luka-luka.

Atas kejadian tersebut, 8 orang yang mengalami luka yang sangat serius langsung dilarikan ke RS Anwar Medika, sedangkan sang sopir tidak mengalami luka.

“Awalnya kecelakaan ini ditangani oleh piket lantas Polsek Prambon, kemudian dilimpahkan ke Unit Laka Polresta Sidoarjo, dan untuk sang sopir truk saat ini masih dalam pemeriksaan guna dimintai keterangannya,” terangnya. @Deft

Related Articles

Back to top button