DaerahNewsPeristiwaPolres Sidoarjo

Sarni Ditemukan Tewas Mengapung  Didalam Sumur

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Sarni (69), perempuan parubaya warga Desa Panggreh RT. 05, RW. 02 Kecamatan Jabon, Rabu (26/2/2020) pagi. Ditemukan tewas mengapung didalam sumur rumahnya, sedalam 5 meter dengan kepala dibawah, kaki diatas, dan kondisi tubuh sudah membengkak.

Tak pelak, adanya kabar dari mulut kemulut temuan sesosok mayat. Warga sekitar berbondong-bondong, langsung menuju dan memadati lokasi untuk melihatnya.

Penemuan sesosok mayat pertama kali, ditemukan Endang Herawati (49) familinya asal Desa Kupang. Saat itu, Dia hendak menemui korban.

” saya cari muter-muter keluar masuk dalam rumah, tapi tidak menemukan korban. Tidak lama mendapati bau tidak sedap, dari belakang rumah. Merasa penasaran langsung menuju asal bau tersebut. Betapa kaget mendapati tubuh korban mengapung, dan tidak bernyawa di dalam sumur, ” ujarnya.

photo jenazah saat dievakuasi

Kapolsek Jabon AKP Sumono  membenarkan bahwa di Desa Panggreh, telah ditemukan sesosok mayat kondisi mengapung didalam sumur. Penyebab meninggalnya korban ini, belum diketahui secara pasti, ucapnya

” Dugaan terpeleset atau tidaknya, belum bisa dapat diketahui. Jenazah korban dievakuasi dan dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik gasum untuk divisum”, jelas Sumono

Berdasarkan laporan dari warga, bahwa adanya sesosok mayat. Kami Polsek Jabon, dan tim Inafis Polresta Sidoarjo, petugas kesehatan Puskesmas dibantu warga mengevakuasi jazad korban dari sumur, tandas Sumono. @ (deft)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button