Polresatabes

Wakapolrestabes Surabaya Pimpin Rakor Laga Pembuka Liga 1 2020 Persebaya Vs Persik Kediri

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Bertempat di ruang rapat M. Jasin Polrestabes Surabaya telah diselenggarakan kegiatan Rapat Koordinasi Pengamanan Pertandingan Laga Pembuka Liga 1 2020 yang mempertemukan Persebaya Surabaya melawan Persik Kediri, Kamis (27/02/2020).

Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K., M.H., yang berlangsung sejak pukul 13.00 wib sampai dengan pukul 15.00 wib.

Wakapolrestabes Surabaya mengatakan, “kita akan maksimalkan anggota dalam melakukan pengamanan agar pertandingan sepak bola berjalan dengan aman, lancar dan kondusif serta untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang menyaksikan secara langsung jalannya pertandingan”.

Kegiatan rapat koordinasi dihadiri oleh Pejabat Utama Polrestabes Surabaya, Perwakilan TNI, Perwakilan Pemerintah Kota Surabaya, Brimob Polda Jatim, Sat PJR Polda Jatim, Panitia Pelaksana dan Perwakilan Supporter Bonek Mania.

Hadir pula Kabagops dari sejumlah Polres antara lain Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Polresta Sidoarjo, Polres Gresik, Polres Probolinggo Kota, Polres Probolinggo, Polres Pasuruan Kota, Polres Pasuruan, Polres Mojokerto Kota, Polres Mojokerto, Polres Bangkalan, Polres Lamongan dan Polres Jombang.

Dalam laga pembuka Liga 1 mendatang diprediksi akan menjadi pertandingan yang cukup menarik. Tidak ingin kecolongan, pihak Kepolisian melakukan langkah-langkah pencegahan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dan pertandingan dapat berjalan aman dan lancar.

Seluruh rangkaian kegiatan rapat koordinasi pengamanan pertandingan sepak bola liga 1 2020 di ruang rapat M. Jasin Polrestabes Surabaya berjalan dengan lancar sampai dengan selesai.(@Dul).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button