DaerahNewsPolres Sidoarjo

Jelang Laga Persebaya Vs Persik, Polresta Sidoarjo bersama Jajaran Beri Himbauan Kamtibmas ke Suporter

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Jelang laga pembuka Shopee Liga 1 Persebaya Vs Persik di Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (29/2/2020), Polresta Sidoarjo dan jajaran melakukan penyekatan suporter Bonek di beberapa titik.

“Penyekatan suporter Bonek yang akan menuju ke Surabaya jelang pertandingan Persebaya lawan Persik, kami lakukan di beberapa titik. Seperti di Porong, Tanggulangin, Tulangan, Krian, Waru, Sidoarjo Kota, dan beberapa wilayah lain,” ujar Kabagops Polresta Sidoarjo Kompol Mujito.

Dalam penyekatan ini, personel Polresta Sidoarjo lebih pada sasaran antisipasi suporter Bonek yang tidak mengenakan helm, tidak ada surat kelengkapan berkendara, tidak bisa menunjukan tiket pertandingan, serta antisipasi suporter yang membawa miras maupun senjata tajam.

Penyekatan suporter dari dalam maupun luar wilayah Kabupaten Sidoarjo ini, menurut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji juga sebagai langkah antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Seperti gangguan kamtibmas saat laga Persebaya Vs Persik digelar.

“Kami lakukan upaya penyekatan juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat umum lainnya, agar tidak adanya gangguan kamtibmas. Sehingga wilayah kita tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Malam harinya, Sabtu (29/2/2020), Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji juga menggelar nonton bareng laga pembuka Shopee Liga 1 Persebaya Vs Persik di beberapa tempat di Sidoarjo. “Mari kita nonton bareng laga Persebaya Vs Persik, kita nikmati tontonan ini bersama dengan suka cita dan aman,” tambahnya. @ (deft)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button