Polda Jawa Timur

Kapolda Jatim Silaturahmi Me Kejaksaan Timggi dan DPRD Provinsi Jatim

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Di hari kedua Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Fadil Imran, M.Si melanjutkan lawatan silaturahminya ke kantor DPRD Provinsi Jatim jalan indrapura 1 surabaya. Selasa (12/05/2020).

Dalam lawatannya Kapolda Jatim disambut langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Jatim Kusnadi dari PDIP didampingi oleh ketua fraksi Golkar, PKB, Demokrat, Gerindra termasuk sekretaris dewan.
Diakhir lawatannya Kapolda Jatim memberikan plakat dan diterima langsung oleh Ketua DPRD.

Caption : Kapolda Jatim Bersama Anggota DPRD

Setelah itu rombongan Kapolda Jatim melanjutkan lawatannya ke Kejaksaan Tinggi Jawa Timur di jalan A. Yani Surabaya dan disambut oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Dr. Mohamad Dofir, S.H, M.H dan para pejabat kejaksaan setingkat asisten diantaranya asisten pidana khusus dan asisten pidana umum di ruang kerja kepala kejaksaan tinggi.

” Kunjungan Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si tersebut disamping untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Jawa Timur, juga dimaksudkan untuk bersinergi menyamakan langkah dan persepsi mencari solusi guna menciptakan kondisi sosial ekonomi Jawa Timur yang lebih maju, khususnya kondisi kamtibmas yang kondusif untuk mendorong meningkatnya iklim investasi “.

Selain itu, di masa pandemi Covid 19 ini, semua lembaga pemerintah harus bersama sama menjalin kekuatan guna mempercepat pencegahan terhadap covid 19 yang berdampak sangat luar biasa terhadap masyarakat, Ujar Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K.( HN).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button