BaksosDaerahkesehatanNasionalNewsPemerintahan

Baksos Kapolres Blitar di Rumah Warga yang Roboh di Terjang Hujan

BLITAR || HALLOJATIMNEWS – Kapolres Blitar, AKBP AHMAD FANANI EKO PRASETYA, S.I.K, didampingi Kabagsumda dan Kasubbag Sarpras melaksanakan Baksos di rumah Sdr. Maulana (67), di Dsn. Serang II, RT 02 / RW 04, Ds. Serang, Kec. Panggungrejo
Kab. Blitar. Kegiatan dilaksanakan pada Rabu, 27 Mei 2020, pukul 14.30 WIB s/d selesai.

Selasa, 26 Mei 2020, awal cerita sekitar jam 15.00 WIB, cuaca di sekitar rumah Sdr. Maulana mulai hujan deras. Dan sekira jam 22.00 WIB, air mulai menetes diruang tamu dan bocor juga di tempat lainnya didalam rumah.
Kondisi rumah yang sudah sangat mengkhawatirkan, dengan kayu penyangga genting yang sudah rapuh membuat keluarga Maulana harus berhati hati kemudian pindah rumah dibagian belakang atau dapur.

Keesokan harinya 27/5/2020, pukul 10.00 WIB, ketika Maulana sekeluarga berada didapur, terdengar suara keras, sepontan keluarga berlari melihat apa yang terjadi. Begitu kagetnya keluarga saat melihat kondisi atap rumah yang sudah runtuh.

Dengan kondisi rumah Maulana yang seperti itu ada Bhabinkamtibmas yang melaporkan, dan setelah di cek hasilnya benar.
Melihat hal itu Kapolres Blitar langsung mendatangi keluarga Maulana, dan memberikan bantuan sembako untuk kebutuhan pangan ke keluarga Maulana.

Maulana beserta keluarga sangat berterima kasih atas segala perhatian yang diberikan dari pihak Polres Blitar.
“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Polres Blitar, terhadap warga yang membutuhkan dengan cara berbagi. Apalagi dengan situasi pandemi seperti ini marilah kita sama sama saling tolong menolong dan berbagi untuk sesama.” tandas Fanani. @ deft

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button