Polres Tanjung Perak

Peringati HUT Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ke 10 Gelar Lomba Burung Berkicau Piala Kapolres

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS. com || Bertempat dihalaman Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, menggelar Lomba burung berkicau Piala Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Cup dalam rangka memperingati HUT Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang ke-10, Minggu (1/3/2020).

Kegiatan yang digelar Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya itu diawali dengan menggantang burung kicau sebagai tanda dimulainya perlombaan di ikuti peserta kicau mania sebanyak kurleb 1.000 orang yang berasal dari komunitas kicau mania dari berbagai daerah.

hadir dalam Lomba burung berkicau Piala Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Cup ini yakni AKBP Ganis Setyaningrum Ssi MH dan PJU, Danpomal Lantamal V Lettu Inf Agus (Pasiterdim Tipe A 0839/SU ), Mayor Inf Sumarji (Kasdim Tipe A 0831/ST), H Ali Sponsorship, Perwakilan BEA CUKAI, Perwakikan BANK BNI, Perwakilan BANK MANDIRI, Perwakilan PT. Wings, Perwakilan BRI, Perwakilan Go Drink, Perwakilan Orang Tua, Perwakilan Galeri Tebok dan Perwakilan PT. HD Motor 99.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Ganis Setyaningrum Ssi MH dalam sambutanya mengatakan bahwa dengan rangkaian kegiatan ini, kami ingin mempererat tali silaturahmi sesama pecinta hewan, khususnya burung berkicau ini,” ujarnya.

Kontes burung kicau itu terdiri dari 10 kelas yang memperebutkan Piala Kapolres, Wakapolres, Pelabuhan, Surabaya, Tanjung Perak serta Piala Pelabuhan.

“Kegiatan ini diikuti peserta mulai dari Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, Solo, Jakarta, Banjarmasin, Lamongan, Tuban dll. Saya sampaikan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah sudi hadir di Surabaya ini,” kata Ganis.

Selain itu, perwira dengan dua melati di pundak ini, meminta kepada dewan juri penilai lomba agar dapat menilai secara objektif dan profesional, sehingga tidak ada pihak yang dirugikan.

“Kepada panitia dan juri lomba lakukan penilaian dengan sportif. Jangan sampai ada peserta yang komplain,” imbuhnya.

Adapun, dari informasi yang dihimpun tim ini, dari 10 kelas yang diperlombakan terdiri dari beberapa kategori diantaranya, Lovebird, whamei, Cucak Hijau, Kenari, Murai Batu, Kacer, Lovebird.

Sementara, selain trophy dan piagam, panitia menyediakan hadiah menarik seperti Uang Tunai mulai dari Rp. 800.000 s/d Rp. 3.000.000, Sepeda Motor, Kulkas, sepeda Gunung dan berbagai doorprize menarik lain. (@Dul).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi