DaerahNasionalNewsTNI-ku

DANPASMAR 2 APRESIASI PRAJURITNYA YANG MENJUARAI KICKBOXING CHAMPIONSHIP

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., memberikan apreasiasi kepada prajuritnya yang telah berhasil mendapatkan prestasi pada kejuaraan Kickboxing Championship tahun 2020 di Markas Komando Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Senin (02/03/2020).

Para atlet beladiri Pasmar 2 tersebut, di pimpin Letda Mar Mukhlis dan Sertu Mar Nisful sebagai pelatih, telah berhasil menyabet medali pada Kejuaraan Kickboxing Championship tahun 2020, yang diselenggarakan di Sleman City Hall Yogyakarta Minggu 01/03/2020.

Apresiasi diberikan kepada 5 atlet beladiri Pasmar 2 yang meraih medali emas, yaitu Serda Mar Eric Marcelino pada kelas 60 kg, Prada Mar Arsa Rizki M Putra pada kelas 60 kg, Prada Mar Eka Saragih pada kelas 57 kg, Prada Mar Soleman Pa Padja pada kelas 51 Kg, Prada Mar Yana Dwigo pada kelas 54 kg, dan 5 atlet beladiri Pasmar 2 yang meraih medali perak yaitu Serda Mar Alfin Rahmat N Hidayat pada kelas 64 Kg, Serda Mar Wahyu Supriadi pada kelas 57 kg, Prada Mar Dewana Erlangga pada kelas 70kg, Prada Mar Ahmad Din. Darmaji pada kelas 64 Kg dan Prada Mar Kizbulloh pada kelas 67 kg.

Pada kesempatan tersebut, Danpasmar 2 menyampaikan rasa bangganya kepada prajurit yang telah berprestasi mengharumkan Korps Marinir khususnya Pasmar 2, dan mengucapkan terimakasih, karena dengan kerja keras dan ketekunannya, menghasilkan prestasi yang luar biasa ini.

‚ÄúTidak ada keberhasilan tanpa kerja keras, untuk itu tiada hari tanpa pembinaan baik diri sendiri maupun di Satuan ,”pungkasnya. @(Sul/Dispen)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi