DaerahNewsTNI-ku

DANPASMAR 2 BUKA LOMBA PANAHAN ANTAR SATLAK PASMAR 2

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., secara resmi membuka lomba panahan antar Satlak Pasmar 2, di Lapangan Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat Gedangan, Sidoarjo. Selasa (03/03/2020).

Lomba panahan diikuti oleh Wadan Pasmar 2, para Asisten Danpasmar 2, para Dankolak/Satlak Pasmar 2, prajurit Pasmar 2 dan Jalasenastri Korcab Pasmar 2 tersebut dilaksanakan selama 2 hari, dengan ketua penyelenggara Danyon Roket 2 Mar Letkol Marinir Suroso.

Dalam sambutannya, Danpasmar 2 mengatakan bahwa lomba panahan Pasmar 2, atau Pasmar 2 Archery Competition ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke 19 Pasmar 2 tahun 2020, Danpasmar 2 berkeinginan untuk menggelorakan semangat dan meningkatkan kemampuan memanah di kalangan prajurit Pasmar 2, karena panahan ini salah satu olahraga yang cocok dengan karakter prajurit.

Disamping itu, olahraga panahan ini membutuhkan kesabaran, ketelitian dan kecermatan guna mendapatkan hasil terbaik. “Saya ingin memassalkan olahraga panahan ini bukan hanya di kalangan prajurit saja, tetapi juga sampai ke keluarga besar Korps Marinir khususnya Pasmar 2, jadi gunakan latihan ini sebagai sarana rekreasi dan mengembangkan prestasi”

Pasmar 2 Archery Competition, diselenggarakan selama 2 hari diikuti oleh 162 atlet kategori perorangan, yang terdiri dari kategori perwira 56 atlet, kategori putra 52 atlet dan kategori putri 54 atlet, serta 18 tim perwakilan dari Satuan-satuan jajaran Pasmar 2. @(Sul/Deft)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi