TNI-ku

Dansatgas Evakuasi Kru Diamond Princess Tekankan Agar Selalu Jaga Kesehatan

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Koarmada II Laksamana Pertama TNI Rachmad Jayadi pimpin apel kelengkapan Satgas Corona Diamond Princess 2020 bertempat di geladak anjungan KRI dr. Soeharso-990, Selasa (03/03).

Dalam pengarahannya Rachmad-sapaan akrab Dansatgas menekankan agar seluruh prajurit baik ABK KRI maupun tim Satgas Corona agar selalu menjaga kesehatan.

“Dengan menjaga kesehatan dan pola makan secara teratur serta menggunakan Masker sesuai standart WHO yaitu Masker N95 diharapkan seluruh ABK maupun tim Satgas tidak akan tertular virus corona,” ungkap Rachmad.

Rachmad menambahkan jika Virus 2019 Novel Coronavirus (2019-nCoV) yang lebih dikenal dengan nama virus Corona adalah jenis baru dari coronavirus yang menular ke manusia. Infeksi virus ini disebut COVID-19 dan pertama kali ditemukan di kota Wuhan, Cina pada akhir Desember 2019. Virus ini menular dengan cepat dan telah menyebar ke wilayah lain di Cina dan ke beberapa negara.

Pada kesempatan ini Rachmad menekankan kepada seluruh prajurit yang berada di KRI SHS agar selalu menjaga kesehatan dan kekompakan agar saling mengingatkan untuk menggunakan masker.

( HN).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi