DaerahNasionalNewsTNI-ku

DANPASMAR 2 TUTUP LOMBA PANAHAN ANTAR SATLAK PASMAR 2

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., secara resmi menutup lomba panahan antar Satlak Pasmar 2, di Lapangan Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat Gedangan, Sidoarjo. Rabu (04/03/2020).

Penutupan lomba panahan tersebut ditandai dengan penyerahan piala kepada juara umum oleh Danpasmar 2 yang juga ikut serta menyerahkan piala kepada para pemenang lainnya oleh Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Herry Djuhaeri, M.M dan para Asisten Danpasmar 2 serta Danyonroket 2 Mar Letkol Marinir Suroso, M. Tr Opsla sebagai Ketua Panitia pelaksana.

Lomba panahan yang dilaksanakan selama 2 hari ini, diikuti oleh 162 atlet kategori perorangan, yang terdiri dari kategori perwira 56 atlet, kategori putra 52 atlet dan kategori putri 54 atlet, serta 18 tim perwakilan dari Satuan-satuan jajaran Pasmar 2

Adapun hasil hasil lomba tersebut, pada kategori Kwalifikasi Putra Juara 1 oleh Serma Mar Agus S.(Zeni), Juara 2 diraih oleh Sertu Mar Listiono (Yonif 5) dan Juara 3 diraih Kopda Mar Rofiqi (Arhanud), kategori Kwalifikasi Putri Juara 1 diraih oleh Ny. Ratna (Yonif 3), Juara 2 diraih oleh Ny. Suwistiana (Yonkapa 2), dan Juara 3 diraih Ny. Tika Bayu (Yonif 3), untuk kategori Eliminasi/Aduan Perorangan Perwira Juara 1 diraih oleh Mayor Mar Widi Permono (Yonif 3), Juara 2 diraih oleh Kapten Mar Rustandi (Yonangmor 2) dan Juara 3 diraih oleh Letda Mar Agus A.P (Yonroket 2), Kategori Eliminasi/Aduan Perorangan Putra Juara 1 diraih oleh Kopda Mar Rofiqi (Yonarhanud 2), Juara 2 diraih oleh Sertu Mar Listiono (Yonif 5), dan Juara 3 diraih Koptu Mar Isman (Howitzer) serta untuk Kategori Eliminasi/Aduan Perorangan Putri Juara 1 diraih oleh Ny. Ratna (Yonif 3), Juara 2 diraih oleh Ny. Ninik (Yonif 5), dan Juara 3 diraih oleh Ny. Riza Umami (Denma Pasmar 2).

Sedangkan pada kategori Eliminasi/Aduan Beregu Perwira keluar sebagai Juara 1 diraih oleh Tim dari Yonroket 2 Mar, Juara 2 diraih oleh Tim dari Yonangmor 2 Mar dan Juara 3 diraih oleh Tim dari Yonif 3 Mar, untuk kategoti Eliminasi/Aduan Beregu Putra Juara 1 diraih oleh Tim dari Yonif 3 Mar, Juara 2 diraih oleh Tim dari Yonif 5 Mar dan Juara 3 diraih oleh Tim dari Yonzeni 2 Mar, pada kategori Panahan Reaksi Beregu Campuran Juara 1 diraih oleh Tim dari Yonroket 2 Mar, Juara 2 diraih oleh Tim dari Yonzeni 2 Mar dan Juara 3 diraih oleh Tim dari Yonif 3 Mar,

Secara keseluruhan hasil lomba dari semua kategori Yonif 3 Mar sebagai Juara umum dengan mengumpulkan 4 emas dan 4 perungggu, disusul Yonroket 2 Mar sebagai juara 2 dengan mengumpulkan 3 emas dan 1 perunggu dan Yonzeni 2 Mar sebagai juara 3 dengan mengumpulkan 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu. @(Sul/Deft/Dispen)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi