DaerahNasionalNewsPolres Sidoarjo

Kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Sedati Turun Langsung Bantu Warga Kesusahan

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Kepedulian dan kedekatan Polisi dengan masyarakat, seperti dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sedati Polresta Sidoarjo, yang turut membantu dan meringankan warga di wilayahnya sedang kesusahan.

Seperti dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sedati Aiptu Mohammad Zainal dan Aiptu Sulaiman, melakukan takziah ke rumah warga binaannya yang meninggal dunia, yakni Almarhum Suhartono, 55 tahun, warga Desa Sedati Gede, Sedati, Sidoarjo.

“Begitu dapat kabar ada warga yang berduka, kami pun segera ke sini. Guna membantu warga dan juga keluarga yang kesusahan,” ujar Aiptu M. Zainal di lokasi.

Tidak hanya membantu di rumah duka. Bhabinkamtibmas Polsek Sedati tersebut juga ikut mensholatkan jenazah, sampai turut membantu ke lokasi pemakaman, guna membantu prosesi pemakaman.

“Mewakili Bapak Kapolsek Sedati, kami turut berduka cita. Semoga almarhum amal baiknya diterima Allah, serta keluarga diberi kekuatan dan kesabaran,” pesan Aiptu Zainal.

Keluarga almarhum juga berterima kasih dengan kehadiran anggota Polsek Sedati Polres Sidoarjo. Karena dengan hadirnya polisi di tengah masyarakat, juga turut membantu warga yang sedang dalam kondisi kesusahan. @ (deft)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button