HukrimPolres Tanjung Perak

Pelaku Penuh Tato Keok Ditangan Reskrim Polsek Pabean Cantikan

SURABAYA ll HALLOJATIMNEWS.com – unit Reskrim Polsek Pabean cantikan polres pelabuhan Tanjung perak Surabaya, berhasil mengamankan seorang laki – laki pelaku tindak kejahatan perampasan HP di kawasan jalan Kalimati wetan Surabaya pada hari Senin (02 Februari 2020).

Tersangka yang di ketahui Bernama
Fauzi bin muhafi ( 24 ) tahun warga jalan tambak dalam blok A no 24 Surabaya, dan korban bernama Nurul maratus sholiha ( 20 ) tahun warga jalan dana karya barat ll/35 B Surabaya.

Kapolsek Pabean cantikan Kompol mellysa Amalia melalui Kanit Reskrim AKP Endri setelah dikonfirmasi oleh media ini melalui seluler Pribadinya, pada Rabu (4/3/2020) mengatakan, saat itu korban melintas di jalan Kalimati wetan dengan mengendarai sepeda motor sendirian sambil memegang Handphone nya tiba – tiba tanpa diketahui dikikuti tersangka fauzi dari belakang dan merampas handphone milik korban.

Setelah berhasil merampas tersangka kabur melarikan diri, saat itu korban yang merasa handphone nya dirampas langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka sambil berteriak maling – maling, sehingga tidak jauh dari lokasi, tersangka berhasil ditangkap oleh warga serta di hajar massa.” Kata AKP Endri

Masih kata Endri, pada saat kejadian tersebut, beruntung aksi masa oleh warga diketahui anggota Polsek Pabean cantikan yang sedang melaksanakan pos awal langsung mendatangi TKP tersebut, sehingga tersangka ini di tangkap dan di bawa ke mapolsek Pabean cantikan.

Selanjutnya Polisi berhasil mengamankan tersangka dan barang bukti berupa 1 buah cashing HP Dan 1 unit sepeda motor Honda Beat warna putih list biru L-6361-SQ.

Akibat perbuatan tersangka dijerat pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan.

Penulis. DUL.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button