TNI-ku

Sambut Kunjungan Pangdam ke Tulungagung, Danrem 081/DSJ Pimpin Rapat Internal

TULUNGAGUNG, HALLOJATIMNEWS.com – Mulai sore nanti, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe, P.B. akan bertolak dari Surabaya menuju Tulungagung, Jawa Timur.

Dalam lawatannya nanti selama 2 hari, Pangdam direncanakan akan mengadakan kegiatan silaturahmi dengan Forkopimda Tulungagung dan meninjau latihan pratugas Yonif Mekanis 516/Caraka Yudha.

Untuk menyambut kedatangan Pangdam tersebut, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki memimpin rapat internal dengan mengumpulkan para Perwiranya yang terlibat di Makodim 0807/Tulungagung, Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 17 Tulungagung, Rabu (4/3/2020) pagi.

Dikonfirmasi kepada Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo, rapat yang berlangsung tertutup tersebut merupakan rutinitas yang biasa dilakukan dalam menyambut Pimpinan dalam hal ini Bapak Pangdam V/Brawijaya.

Ia menjelaskan, jika dalam arahannya Danrem menghendaki, agar dalam kunjungan Pangdam ke Tulungagung kali ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Intinya, seperti kata Bapak Danrem dalam rapat, kami sangat antusias menyambut kunjungan Bapak Pangdam yang dijadwalkan datang bersama para Asisten dan pejabat Kodam V/Brawijaya lainnya,” tuturnya.(@Han).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi