DaerahNews

Camat Kokop berharap kepada pihak terkait, agar jembatan yang ambruk di Desa Tlokoh bisa segera di perbaiki

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS-Jembatan di desa Tlokoh kecamatan Kokop kabupaten Bangkalan adalah satu-satunya akses jalan penghubung antar desa Tlokoh dengan desa Durjan ambruk lantaran tidak mampu menahan deras nya debit air pada hari Rabu 04/03/2020.

Pasca terjadinya banjir bandang dan longsor yang menyebabkan ambruk nya jembatan penghubung antar Desa Tlokoh dengan Desa Durjan, Bupati Bangkalan R.Abdul Latif Amin Imron melakukan peninjauan langsung ke lokasi bersama Kepala Dinas PUPR dan Kaban BPBD Bangkalan serta di dampingi oleh Camat Kokop Moh.Toha. Kamis 05/03/2020.

Dalam tinjauan nya bersama Bupati Bangkalan, Moh.Toha selaku Camat kokop berharap kepada pihak-pihak terkait agar segera ada perbaikan jembatan yang ambruk lantaran di terjang banjir bandang.

“Harapan saya dengan ada nya tinjauan langsung dari bapak Bupati ini semoga jembatan yang ambruk dapat segera di perbaiki agar roda perekonomian masarakat Tlokoh Tetap Berjalan dengan lancar,karena Jembatan itu Satu-satunya akses jalan penghubung Antar Desa Tlokoh dengan Desa Durjan. Tutur Toha Sapaan Akrabnya.

Toha juga optimis bahwa Bupati Bangkalan akan memberikan respon dengan baik setelah melihat langsung kondisi jembatan yang ambruk tersebut.

“Saya yakin insyaallah Bapak Bupati merespon dengan baik,dan untuk sementara TNI Bersama masyarakat membangun jembatan darurat dari bambu sehingga hanya dapat di lalui masyarakat pejalan kaki.

Penulis : Aris

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi