DaerahNewsPolres Bangkalan

Begini pesan dan kesan Kapolsek Galis pasca pisah sambut di Mapolres Bangkalan

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS -Kapolsek Galis AKP Daky Zulkarnoin SH,Resmi Sertijab di Mapolres Bangkalan pada hari Sabtu 07/03/2020 dan tidak lama lagi akan meninggalkan Bangkalan berpindah tugas menjadi Kapolsek Pamekasan Kota.

Begitu banyak pencapaian-pencapaian yang sudah di raih oleh Polsek Galis selama di pimpin oleh AKP Daky Zulkornain SH. dan
Begini pesan dan kesan Kapolsek Galis terhadap media khususnya hallojatimnews.

“Saya bangga sudah pernah menjadi bagian dari masyarakat Galis selama 1tahun 3 bulan Alhamdulillah sudah banyak pencapaian salah satunya bisa mengawal kesuksesan pemilu dan mengawal pemilihan Badan Permusyawatan Desa (BPD) dengan sukses tanpa ada konflik apapun tentunya Semua itu berkat kerjasama dengan segenap elemen masyarakat tanpa adanya kerjasama dengan elemen masyarakat,polisi tidak ada apa-apanya.” Tutur Pria Ramah dan humoris itu kepada media hallojatimnews melalui sambungan Celuler.

“Harapan saya kedepan nya supaya media dengan polisi agar selalu bergandengan tangan, untuk selalu menjaga sinergitas jika ada berita yang sifatnya positif untuk membangun organisasi mari viralkan.”Pintanya.

Kapolsek Galis AKP Daky Zulkarnain selain di kenal sebagai sosok tegas dan berdedikasi beliau juga di kenal sebagai sosok Kapolsek muda Ramah dan Humoris, terbukti salah satu pemuda Galis saat di mintai tanggapan perihal selama Daky Zulkarnain menjabat sebagai Kapolsek Galis.

“Saya sebagai salah satu putra daerah pemuda Galis saya ucapkan terimakasih kepada Pak Daky Zulkarnain sebagai Kapolsek Galis karna sudah memberikan dedikasinya dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat selama 15 bulan di wilayah hukum sektor kecamatan Galis.” Ungkap Haris salah satu pemuda Galis.

Haris menambahkan, selain di kenal sebagai sosok yang tegas Kapolsek Galis juga di kenal sebagai sosok yang ramah dan humoris.

“Pak Kapolsek itu mas selain tegas beliau juga orang nya ramah dan bermasyarakat saya doakan semoga beliau sukses di tempat tugas barunya sebagai Kapolsek Pamekasan.”imbuh nya.

Sementara itu Pesan dan kesan Kapolsek Galis terhadap media hallojatimnews.

“Media hallojatim selama ini sangat baik barmitra dengan pihak kepolisian khususnya Polsek Galis Polres Bangkalan,saya acungi jempol karena wartawannya muda dan berbahaya (semangatnya tinggi dalam mencari informasi).” Pungkasnya.

Penulis : Aris

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi