Polres Bangkalan

Kapolres Bangkalan Pimpin Sertijab Kasatlantas Polres Bangkalan dan Kapolsek Galis

BANGKALAN, HALLOJATIMNEWS. com || Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra Sik.Msi.Mh memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Kasatlantas polres bangkalan dan Kapolsek galis bertempat di halaman Mapolres Bangkalan, sabtu (07/03/2020).

Kasatlantas Polres bangkalan AKP Ardi Wibowo Sh.Sik.Mh mendapatkan promosi jabatan sebagai Kasatlantas polres jember. Sementara jabatan Kasatlantas Polres bangkalan yang baru diemban oleh AKP. Andika Mizaldi Lubis S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai ditlantas Polda Jatim.

Sementara itu Kapolsek galis AKP.DAKY DZUQORNAIN S.H menjabat sebagai Kapolsek Kota Polres Pamekasan sedangkan posisi kapolsek Galis Polres Bangkalan digantikan IPTU TOMY PRAMBANA Sik.Mh.M.si.

Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA S.i.k M.s.i M.h. mengucapkan terima kasih kepada para pejabat atas pelaksanaan tugas selama ini. Menurutnya, mereka sudah menunjukkan dedikasi yang baik, terbukti AKP Ardi Wibowo Mendapatkan Apresiasi WBK Zona intregritas dan meningkatkan pelayanan publik seperti pelayanan SIM.

“AKP Ardi wibowo, menjabat Kasatlantas selama (6)bulan di Polres Bangkalan,” kata Rama dalam amanatnya.

Kepada Kasatlantas AKP. Andika Mizaldi Lubis S.i.k, ia meminta agar segera cepat beradaptasi dengan lingkungan. Yang menjadi atensi Kapolres terkait pelayanan publik dan langkah-langkah menurunkan terjadinya laka lantas di wilayah hukum polres bangkalan.

“Kinerja Satlantas polres bangkalan selama 6 bulan dapat menurunkan angka laka lantas dan Zona intregritas yang cukup signifikan serta mendapatkan apresiasi dari elemen masyarakat. Ini perlu ditingkatkan ke depan,” kata Rama,.

“Kapolsek galis sendiri dapat apresiasi sarana prasarana di mako polsek galis seperti pembangunan yang terlihat saat ini begitu nampak beda dengan sebelumnya, dan bisa diteruskan oleh kapolsek yang baru, akan tetapi yang paling terpenting bisa beradaptasi dengan para ulama atau tokoh-tokoh masyarakat yang ada di wilayah galis.ujarnya.

Selain itu, Rama juga meminta jajaran Satlantas Polres Bangkalan agar meningkatkan kewaspadaan akan terjadinya laka lantas dan bisa tau penyebab faktor kecelakaan dari berbagai faktor kelalaian manusianya ataupun dari faktor lingkungan, dan bukan dari pihak kasatlantas saja, akan tetapi lantas sektoral seperti dishub untuk semata-mata kecelakaan di bangkalan ini bisa berkurang pungkasnya.

Penulis:JamaL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button