Polresatabes

Menunjang Program Prioritas Kapolri, Kapolsek Pakal melaksanakan Binluh terhadap Pelajar SMP Bina Putra Surabaya

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com || Kapolsek Pakal Pokrestabes Surabaya Kompol Khoiril, melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan tentang bahaya Bulying kepada siswa/siswi SMP BINA PUTRA SURABAYA di Lapangan Benowo Kel Benowo kec Pakal Surabaya, Senin (9/3/2020).

Dalam sosialisasi ini Kapolsek Pakal Kompol Mohamad Khoiril Spd.Mh memaparkan kepada para siswa dan siswi merupakan harapan bangsa untuk itu jagalah diri sendiri dengan menjadi Pemimpin atau Khalifah bagi dirinya sendiri.

“Kepada para siswa/siswi  jangan patah semangat teruslah belajar gapailah cita -cita setinggi langit, walupun jumlah siswa disekolahan ini sedikit dan Jangan melakukan Bulying terhadap teman ,hormati yang lebih tua demikian juga sebaliknya jagalah adik adik kelas,” imbau Kapolsek.

Perkembangan IT semakin pesat mau tidak mau kita harus mengikuti agar tidak ketinggalan untuk itu Bijaklah di dalam menggunakan HP dan hindari konten negatif dalam internet.

“Atas imbauan ini kami, selaku Kepala Sekolah akan selalu membantu pihak Kepolisian dalam hal pergaulan remaja, khususnya kepada anak-anak di SMP Bina Putra Surabaya kami,” tuturnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi usai sosialisasi ini, Kapolsek Pakal Kompol Mohamad Khoiril Spd.Mh mengatakan, sosialisasi ini dilaksanakan agar siswa dan siswi sekolah mengerti dan paham tentang dampak dan bahaya Bulying.

“Kita harapkan kepada para guru-guru untuk lebih berperan aktif untuk selalu mengimbau kepada siswa dan siswinya agar tidak melakukan bulying, pentingnya himbauan bulying selalu disampaikan, berarti kita sudah ada upaya untuk menyelamatkan bangsa, terkhusus anak-anak kita di dunia pendidikan saat ini, Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pakal mengadakan tanya jawab dan memberikan 2 buah helm kepada siswa yang bisa menjawab,” terang Kapolsek.

Penulis : Achmad Saiful/Han.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button