TNI-ku

KASAL OLAHRAGA BERSAMA DENGAN KELUARGA BESAR SESKOAL

JAKARTA, HALLOJATIMNEWS.com – Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji melaksanakan olah raga bersama dengan keluaga besar Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal), di Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (10/3). Pada kesempatan tersebut, Kasal disambut langsung oleh Komandan Seskoal (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Oktavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D.

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan senam bersama, kemudian Kasal beserta Ketua Umum Jalasenastri berkesempatan untuk melakukan penanaman pohon Ketapang Kencana, dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi Ksatrian Seskoal sekaligus meninjau fasilitas yang dimiliki oleh Seskoal.

Acara olahraga bersama ini dimeriahkan pula dengan hiburan dari para prajurit Seskoal serta penyerahan doorprize dan grandprize yang diberikan oleh Kasal dan juga Ketua Umum Jalasenastri.

Hadir pada kesempatan tersebut, para Pejabat Utama Mabesal, para Pimpinan Kotama TNI AL, para Kepala Dinas jajaran Mabesal, para Pejabat Seskoal serta para Perwira Siswa (Pasis) Dikreg Seskoal Angkatan-58 serta para Pengurus Jalasenastri.

(@ Samsul).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button