TNI-ku

Bina Fisik Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V Laksanakan Olah Raga Volly

Laporan Wartawan Hallo Jatim News,  Hand.

SURABAYA,  HALLOJATIMNEWS.com – Dalam rangka membina ketahanan fisik Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan V), dengan semangat yang tinggi  bersama-sama melaksanakan olah volly di Mako Yonmarhanlan V Jalan Stasiun Benteng Ujung surabaya, Jumat (03/07/2020).

Pelaksanaan kegiatan olah raga kali ini bertempat di lapangan volly Yonmarhanlan V yang dikoordinir langsung oleh anggota Bintara Jasrek Yonmarhanlan V Sertu Mar Suprayogi, dimana kegiatan olah raga ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksnakan secara terprogram dan hal ini merupakan kebutuhan bagi prajurit TNI AL demi menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari yang diemban oleh setiap Prajurit, khususnya Prajurit Yonmarhanlan V.

Pada kesempatan itu Danyonmarhanlan V Letkol Mar Andi Ichsan, S.H.,M.M mengatakan bahwa pembinaan fisik ini sangat membantu Prajurit dalam setiap pelaksanaan tugasnya terutama untuk menunjang karier seorang prajurit serta membina fisik untuk kesehatan Jasmani dan rohani. dengan kegiatan olah raga ini diharapkan dapat membentuk pribadi sorang Prajurit yang sehat jasmani maupun rohani guna menunjang tugas sehari-hari sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button