TNI-ku

Komunikasi Sosial KOGARTAP III/Surabay TA. 2020 Di Pemkab. Gresik

GRESIK, HALLOJATIMNEWS.com – Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat sangat besar maknanya karena merupakan momentum untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara TNI dan masyarakat yang berada di wilayah, khususnya Kabupaten Gresik.

Pada hari Kamis (12/03/2020) bertempat di Aula Mandala Bakti Praja Penda Kab Gresik Jl. Malik Ibrahim No.62 Gresik telah dilaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Kogartap III/Surabaya TA. 2020. Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda Gresik, Bupati, Dandim, Kapolres Gresik, para Camat, Danramil, Kapolsek se Kabupaten Gresik, KBT Keluarga Besar) TNI, Tokoh Masyarakat dan Kepemudaan se Kabupaten Gresik dengan mengambil tema “Melalui Komsos TNI Kita Tingkatkan Semangat Persatuan dan Kesatuan Bangsa guna Mempertahankan Kedaulatan NKRI”.

Dalam sambutannya Kasgartap III/Surabaya Brigadir Jenderal TNI (Mar) Purwadi menyampaikan yang intinya bahwa Kegiatan Komsos yang dilaksanakan ini merupakan salah satu wujud TNI dalam mengemban fungsi teritorial dengan harapan kegiatan seperti ini dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan bagi kita seluruh komponen bangsa dan dapat meningkatkan kerjasama yang semakin erat dengan para tokoh agama maupun tokoh masyarakat sehingga dapat memahami kehidupan berbangsa dan bernegara, dengan derasnya informasi yang memuat nilai-nilai yang tidak sesuai dengan budaya bangsa, diharapkan dengan adanya komsos ini dapat mengajak masyarakat untuk lebih bijak dalam memahami berita Hoax yang sering beredar agar tidak salah persepsi dalam berbuat, bertindak dan berfikir”.

Turut hadir Pejabat dalam acara tersebut antara lain Kasgartap III/Surabaya, Asops Kasgartap III/Surabaya, Asmin Kasgartap III/Surabaya, Letkol Inf Drs. Didi Suryadi, M.A.P. (Pabandya Bhakti TNI Kodam V/Brawijaya / Narasumber) dan Kasubgar dan Kasatker Kogartap III/Surabaya, Bupati, Dandim, Kapolres Gresik.(@PRI).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button