Polda Jawa Timur

MOU Nota Kesepahaman Polda Jawa Timur Dengan Perguruan Tinggi, DPD IPAI dan DPD Kongres Advokat Indonesia Provinsi Jawa Timur

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS. com || Kepolisian Daerah Jawa Timur melaksanakan Penandatanganan Naskah Kerjasama antara Polda Jawa Timur dengan Universitas Wisnu Wardhana Malang, Universitas Dr. Soetomo Surabaya, DPD IPAI Provinsi Jawa Timur dan DPD Kongres Advokat Indonesia Provinsi Jawa Timur. Bertempat di Lobby Gedung Patuh Lantai 2 Mapolda Jawa Timur ( Kamis, 12 Maret 2020 ) Pukul 09.00 WIB,

Pelaksanaan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Polda Jawa Timur dengan Universitas Wisnu Wardhana Malang, Universitas Dr. Soetomo Surabaya, DPD IPAI Provinsi Jawa Timur dan DPD Kongres Advokat Indonesia Provinsi Jawa Timur.

Hadir dalam penandatanganan nota kesepahaman kali ini Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Djamaludin beserta pejabat utama dan pejabat satker polda jatim selain itu penandatanganan nota kesepahaman kali ini tentunya juga di hadiri oleh Rektor Universitas Wisnu Wardhana Malang, Rektor Universitas Dr. Soetomo Surabaya, DPD IPAI Provinsi Jawa Timur dan Ketua DPD Kongres Advokat Indonesia Provinsi Jawa Timur.

Adapun maksud dan tujuan dari pelaksanaan penandatanganan nota kesepahaman kali ini adalah untuk meningkatkan sumber daya manusia bagi pegawai negeri pada Polri dalam bidang Tri Dharma perguruan tinggi, sebagai pedoman para pihak dalam meningkatkan efektifitas terkait penyelenggaraan pendidikan, dapat meningkatkan kualifikasi pendidikan pegawai negeri pada polri dan bisa memberikan bantuan hukum serta penyuluhan hukum bagi masyarakat yang tidak mampu serta keluarga besar polri khususnya polda jatim yang sedang menghadapi masalah.

Dalam kesempatan kali ini Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Djamaludin dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara penandatanganan nota kesepahaman yang telah mempersiapkan acara ini dengan proses yang cukup panjang sehingga dapat terselenggaranya kegiatan ini dengan baik.

” Dengan adanya penandatanganan nota kesepahaman kali ini di harapkan seluruh pihak dapat melaksanakan dengan sebaik baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab dan tentunya penandatanganan nota kesepahaman kali ini bisa menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas dan peran masing – masing sesuai kesepakatan yang telah di sepakati bersama,” Kata Brigjen Pol Djamaludin.

Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Djamaludin berharap kepada Rektor Universitas Wisnu Wardhana Malang, Rektor Universitas Dr. Soetomo Surabaya, Ketua DPD IPAI Prov. Jawa Timur dan Ketua KAI Prov. Jawa Timur dapat dan bisa melaksanakan kerjasama yang telah di sepakati bersama ini ,sehingga maksud dan tujuan dari kegiatan kali ini bisa tercapai sesuai harapan,” tegas Wakapolda Jatim.(@ PRi).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button