DaerahHukrimNewsPolres Bangkalan

Tak butuh waktu lama polisi ungkap identitas mayat tanpa busana di Bangkalan

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS – Penemuan mayat tanpa busana di pinggir sungai Dsn. Demangan,kelurahan Tunjung, Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan sempat menggegerkan warga setempat,pasalnya mayat laki-laki yang sudah tidak ada bola matanya itu dan tanpa identitas apapun sempat menimbulkan tanda tanya di kalangan masyarakat sekitar.

Namun polisi tak butuh waktu lama kurang lebih dalam waktu 6 jam polisi dapat mengungkap identitas mayat yang tanpa busana tersebut.

Kapolsek Burneh iptu Eko Siswanto Melalui Kasubag Humas Polres Bangkalan AKP Bahrudi menyampaikan terhadap media ini.

“Dari pemeriksaan identifikasi mayat diketahui bernama Nnurul Huda tempat tanggal lahir : bangkalan 01 januari 1996, N.I.K : 3526160101960001 dan terdata dgn no KK : 3526160904066659 alamat kmp timur embong kecamatan modung kab. bangkalan dengan nama kepala keluarga Abdul ghoni, dan hasil visum terhadap mayat tidak ditemukan tanda2 kekerasan di tubuhnya.”Papar Bahrudi.

Di ketahui mayat tanpa busana pertama kali di temukan oleh seorang warga bernama Laksoni (60) warga setempat yang hendak pulang mancing dari sungai tersebut,setelah itu Laksoni melaporkan kejadian tersebut ke kepala dusun Demangan kelurahan tunjung yaitu Sdr. FUADI bahwa dipinggir sungai dsn. Demangan terdapat mayat laki-laki dalam keadaan telanjang selanjutnya melaporkan kepada Lurah Tunjung Kec. Burneh dan melaporkan ke Polsek Burneh.

Penulis : JamaL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button